blogku aneh

kenapa ya orang suka ngepost hal-hal yang sifatnya privacy ke blog..
udah gitu ngepostnya banyak banget lagi..
sebenernya menurutku hal yang kayak gitu gak seharusnya diumbar..
boleh diumbar, tapi mending ke keluarga aja ;)

kalo gitu kan, blog jadi beralih fungsi jadi tempat curhat
apa emang fungsinya blog kayak gitu ya?

hmm..
sampe saat ini aku masih ngrasa aneh dengan blog ini :/

btw, nek ngene yo podo wae aku curhat :p

2 Response to "blogku aneh"

  1. fitriasfari says:
    20 Oktober 2010 07.47

    haha blog jadi tempat pelampiasan :p

  2. Tunjung Pawestri says:
    28 Oktober 2010 20.06

    wkwkwk
    kecuali aku..

Posting Komentar